Rabu, 20 April 2011

OBAT TUMOR PAYUDARA


OBAT TUMOR PAYUDARA - TESTIMONI NIA KURNIASIH, 46 TAHUN

KEMBALIKAN GAIRAH KELUARGA
Bermula dari penderitaan tumor payudara yang telah menyiksa Nia sejak usianya masih 17 tahun. Bahkan di usia belia itulah, Nia melakukan operasi pengangkatan benjolan di payudara sebelah kanannya. Namun tumor kedua kembali merongrongnya, tepatnya di tahun 1993 di tempat yang sama. “Mau tidak mau, operasi kembali dilakukan. Tapi pihak dokter masih menyatakan bahwa tumor yang ada di tubuh saya tergolong jinak.” Paska operasi, Nia kembali tenang, namun kali ini Nia tidak ingin sesumbar bahwa, tumor itu tidak akan muncul lagi. Nia hanya bisa pasrah dan terus menjaga kesehatannya.
Ternyata kekhawatirannya benar. Di tahun 2006, sepulang dari tanah suci, Nia melakukan pemeriksaaan kesehatan [general check up]. Hasilnya kembali mendapati tumor tumbuh di bagian yang sama lagi. Maka operasi ketiganya pun dilakukan. Bahkan, putri pertamanya yang baru berusia 20 tahun pun ikut dioperasi karena setelah dilakukan pemeriksaan juga terdapat benjolan tumor dipayudaranya. “Sungguh sebuah cobaan yang Insya Allah kami jalani dengan ikhlas,” pikir Nia saat itu.
Sejak saat itu, Nia dan keluarga selalu berlangganan ke rumah sakit untuk selalu memeriksakan kesehatannya. Bahkan pada tahun 2008 lalu. Hasil check up yang dilakukan kembali menghasilkan sebuah titik tumor yang kini berpindah ke payudara kiri. “Mau bagaimana lagi, saya terus berusaha berjuang melawannya. Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan Tahitian Noni Juice pada Desember 2008.”
Mulanya, karena tidak enak sama teman yang menawarkan, Nia terpaksa membelinya. “Tapi karena mahal, ya saya rutinin minumnya, sehari 2x15ml,” katanya. Sampai akhirnya Nia membuktikan sendiri khasiatnya. Titik tumor yang sudah terdeteksi pada 2008 lalu, mendadak hilang saat dilakukan pemeriksaan di tahun 2009. “Bahkan tumor yang juga didiagnosa ada di rahim saya juga menghilang. Subhanallah,” jelasnya.
“Bahkan yang tadinya saya minum sendiri, kini tidak lagi. Suami dan anak saya menjadi keranjingan minum noni. Pasalnya maag akut yang diderita suami sudah terobati, lalu anak-anak saya yang mengidap asma tidak lagi kambuh dan terlepas dari ventolin/inhaler.”

Kini Nia dan keluarga memulai harinya dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice terlebih dulu. “Karena sehat itu mahal harganya, dan Tahitian Noni Juice merupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup. Bahkan tak hanya dapat sehat, tapi juga income mengalir lewat bisnis yang bisa kita jalani di Tahitian Noni Independent."

Tidak ada komentar: