Rabu, 20 April 2011

BAT GLUKOMA, OBAT PASCA STROKE


OBAT GLUKOMA, OBAT PASCA STROKE | TESTIMONI KESEMBUHAN IBU PICAY

PATENT TAHITIAN NONI JUICE TERBUKTI PADA MAMA
Seiring bertambahnya usia, kinerja organ tubuh semakin berkurang. Kesigapan dan kemampuan yang diberikan masing-masing organ perlahan menurun. Secara alami, manusia akan mengalami hal tersebut. Tapi itu bukanlah hal yang harus ditakuti, karena semua ada solusinya.
Mengatur pola hidup sejak dini merupakan langkah bijak dalam mengantisipasi penurunan fungsi organ tubuh lebih cepat. Kalaupun hal itu sudah dibilang terlambat, kita bisa mencari solusinya dengan langkah yang harus lebih bijak. Seperti yang dialami oleh Ibu Picay.
Melalui anaknya Rama Hadas, 59 tahun, Ibu Picay mengisahkan tentang perjuangannya melawan glukoma yang mendera matanya selama ini.
Sebagai istri seorang perwira, mendapatkan fasilitas pengobatan secara gratis sudah semestinya diterima mama saya. Namun menjelang akhir tahun 2009 lalu, mama saya mendapatkan informasi yang mengecewakan dari sebuah rumah sakit di Jakarta. Dia berujar pada saya bahwa, glukoma yang ada dimatanya sudah percuma dioperasi.
Sebagai pengamat kedokteran dan dokter mental, saya memberikan informasi yang gamblang kepada mama saya. “Mah, dokter mama itu tidak jujur. Sebetulnya bukan percuma, tapi memang Glukoma menurut pengertian pakar dari seluruh dunia, sudah sangat sulit dikembalikan fungsinya,” saya berusaha memberikan pengertian sampai mama saya mengerti. Mama syok mendengarnya.

Singkat cerita saya diundang ke kantor Tahitian Noni Independen [TNI] untuk mengetahui khasiat dan manfaat Tahitian Noni Juice. Betapa kagetnya saya, bahwa jus noni dari Tahiti yang bukan tergolong obat medis, memiliki Patent yang sudah diuji coba dan berhasil pada penyakit Glukoma. Semakin tertarik menelusurinya, semakin mengerti saya bagaimana Tahitian Noni Juice tersebut.
Berbekal dosis meneteskan Tahitian Noni Juice [cairan yang bening] ke mata mama saya pada pagi dan sore hari serta meminumkannya satu sendok makan 3 kali sehari membuahkan hasil. Tiga hari setelah mengonsumsi, mama mengatakan bahwa di dalam matanya ada yang bergerak. Saya berfikir khasiatTahitian Noni Juice sedang bekerja. Sepuluh hari berikutnya, mama sudah bisa membedakan warna taplak meha yang ada di teras serta membedakan warna baju saya. Dua puluh hari berikutnya lensa mata mama sudah berangsur mengembalikan fungsinya, kini mama sudah bisa melihat tubuh walaupun belum fokus.
Tidak hanya glukoma yang dibenahi Tahitian Noni Juice dalam tubuh mama saya, bahkan syaraf dan otot mama yang sempat bermasalah karena efek stroke yang menderanya sebanyak 3 kali pun ikut dibenahi. Tadinya kalau mama saya naik taksi kaki kanan harus diangkat lebih dulu. Tapi sekarang, dia bisa mengangkat kakunya untuk masuk kedalam mobil.
Jadi terbukti bahwa Tahitian Noni Juice, tidak hanya membantu membenahi sel-sel tubuh, namun juga organ yang merupakan muara sel juga ikut dibenahi Tahitian Noni Juice. Dan secara langsyng saya ungkapkan bahwa Paten yang terdapat pada Tahitian Noni Juice benar adanya serta terbukti secara langsung, khususnya pada keluarga saya terlebih pada mama tercinta. Terima kasih Tahitian Noni Juice.

Tidak ada komentar: