Rabu, 20 April 2011

Sejarah Tahitian Noni


SEJARAH TAHITIAN NONI


Sejak 2000 tahun lalubuah noni ternyata sudah dipergunakan untuk meningkatkan kesehatan khususnya oleh penduduk di daerah tropis. Hingga sekarang ternyata khasiatnya masih banyak dipergunakan untuk berbagai kegunaan, terutama untuk menyembuhkan penyakit.

Tahitian Noni® adalah suatu merek yang produk-produknya berbahan dasar daun & buah noni. Pemrosesannya dikerjakan dengan sangat teliti berdasarkan hasil riset yang dapat dibuktikan.

Perusahaan Tahitian Noni International [TNI] merupakan perusahaan yang pertama kali memasarkan produk berbahan dasar noni ke dunia. Selain itu juga memiliki laboratorium serta tempat pemrosesan noni terbesar di dunia, research center perihal noni terbesar di dunia juga, serta memiliki teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mengolah tanaman noni.

Hingga sekarang riset-riset perihal noni terus dilakukan oleh banyak lembaga independen, rumah sakit, para peneliti, dan Universitas di dunia. Khasiat Tahitian Noni Juice sangat baik, dan telah terbukti dari penelitian secara klinis.
TAHITIAN NONI INTERNATIONAL menjadi satu-satunya perusahaan yang memegang gelar "The Expert in Noni". Perkembangannya tercatat dalam sejarah dunia bisnis global modern sebagai "The Fastest Growing Company", no.1 di dunia bidang Noni, dengan menguasai 95% pangsa pasar dunia.
Produk unggulan TNI yakni Tahitian Noni® telah diuji oleh praktisi medis di dunia. Pada tahun 1996 peusahaan Tahitian Noni International mulai berdiri dan membawa keajaiban dari tanaman noni kepada dunia, menggabungkan peninggalan kuno dengan ilmu pengetahuan modern.

Tidak ada komentar: