Kamis, 02 Juni 2011

Terapi Patah Tulang


Proses Penyembuhan Patah Tulang
       Patah tulang bisa disebabkan oleh banyak hal, tapi yang paling sering patah tulang diakibatkan oleh kecelakaan bermotor, Patah tulang adalah retak atau patahnya tulang yang biasanya diikuti rusaknya jaringan disekitar dimana tulang yang retak atau patah.
       Patah tulang sangat bisa diobati, bisa secara medis atau dengan metode tradisional. penyembuhan secara medis, patah tulang yang parah disembuhkan dengan dioprasi kemudian dipasangi platina, pengobatan dengan metode ini memakan membutuhkan banyak waktu dan biaya. bila dibandingkan dengan pengobatan medis, pengobatan secara tradisional lebih tidak pasti kesembuhannya dan banyak mengandung resiko.
       Terapi menggunakan Tahitian noni Juice dinilai lebih aman dan sudah banyak yang membuktikan.
 
Proses Penyembuhan dengan Tahitian Noni

        TAHITIAN NONI ® Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam TAHITIAN NONI ® Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
        XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. TAHITIAN NONI ® Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
        dengan berfungi dengan baiknya fungsi tubuh maka terapi penyembuhan patah tulang dengan TAHITIAN NONI ® Juice sangat baik.

SAKSI PENYEMBUHAN PATAH TULANG

Dr. HM TAUFIK RANAWIRA
DOKTER SPESIALIS REHAB MEDIS ini melihat manfaat Tahitian Noni Juice. Istrinya mengalami patah tulang dipergelangan tangan kanannya. Mengikuti literatur yang dibacanya, Dr. Taufik melakukan perbaikan tulang (fiksasi) dengan spalk dan perban plus kompres, disertai meminum Tahitian Noni Juice. Dalam empat minggu penyambungan tulang mulai menampakkan hasilnya. Setelah enam minggu tercapai 90% kesembuhan. Padahal bila lewat operasi, penyembuhan baru dimulai setelah tiga bulan. Pengalaman istimewa ini kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.











Tidak ada komentar: