Jumat, 03 Juni 2011

Obat Stroke

OBAT STROKE
          Stroke bisa diderita semua orang,  tua-muda, wanita - laki-laki. Tetapi kebanyakan penderita stroke adalah orang dewasa yang berumur diatas 40 tahun. menurut  WHO stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu. 
        Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
        Jika dibiarkan dalam waktu lama memang penderita stroke secara berangsur-angsur akan mengalami penyembuhan, hal ini jika didukung oleh ketercukupan asupan gizi dan nutrisi namun penderita tidak bisa sembuh secara total dan membutuhkan waktu yang sangat lama. untuk membantu mempercepat penyembuhan stroke, dianjurkan penderita stroke mengkonsumsi TNJ karena TNJ ini berdifat sebagai suplement.

Proses Penyembuhan dengan Tahitian Noni

        TAHITIAN NONI ® Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam TAHITIAN NONI ® Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
        XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. TAHITIAN NONI ® Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
        dengan berfungi dengan baiknya fungsi tubuh maka terapi penyembuhan STROKE  dengan TAHITIAN NONI ® Juice sangat baik.
Pengalaman yang sudah-sudah pengobatan menggunakan TAHITIAN NONI ® Juice membutuhkan waktu 3 bulan, tetapi semua itu tergantung keadaan penderita dan kehendak yang maha kuasa karena semua kesembuhan adalah milik Tuhan.

Tidak ada komentar: