Rabu, 11 Mei 2011

Obat Kanker

kangker merupakan alat pembunuh utama dalam hidup ini, setiap mendengar kata kangker telinga langsung berdenging, membayangkan harus oprasi untuk mengatasinya, terbayang alat-alat oprasi yang menakutkan, belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk oprasi, dan kepastian keberhasilanyanya juga masih dipertanyakan karena jika kangker yang diangkat tidak bersih, maka kangker akan tumbuh subur lagi.

Kanker sendiri bermula dari sel yang bermutasi dan berubah. Sel abnormal ini mempertahankan mutasinya melalui proses reproduksi sel meskipun terdapat usaha dari sistem pertahanan tubuh yang berusaha mengeleminasi sel-sel abnormal. Sel-sel yang bermutasi ini (berasal dari DNA yang abnormal) kemudian bergerak ke sekujur tubuh dan berdiam di satu atau lebih organ tubuh. Saat ini ada lebih dari seratus jenis kanker yang tumbuh dalam tubuh manusia.

Tahitian Noni Juice bermanfaat sebagai obat kanker alternatif karena  Tahitian Noni Juice bekerja ditingkat selular. Lebih jauh lagi dipercaya bahwa Tahitian Noni Juice meningkatkan struktur selular yang di hancurkan oleh kanker.

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium untuk menegaskan kemampuan Tahitian Noni Juice untuk melawan kanker. Sebagai obat kanker alternatif. Dalam suatu penelitian, empat orang ilmuwan dari Jepang menyuntikkan sel ras (sel yang menjadi pemicu bagi pertumbuhan yang merusak) dengan substansi yang disebut damnacanthal yang ditemukan dalam Tahitian Noni Juice.

Mereka mengobservasi bahwa pemberian damnachantal ternyata menghambat reproduksi sel ras secara signifikan. Damnachantal adalah suatu substansi didalam Tahitian Noni Juice yang di percaya sebagai agen anti kanker.

 

 

 

Tidak ada komentar: